16 Replies to “Eyang Subur Tuduh Adi Bing Slamet Lakukan Fitnah”

  1. coba lihat para pengikut eyang mukanya kok surem2 n terliht gelap bgt g cerah sama sekali n g enak dilihtnya menakutkan muka2 para pengikut subur akuttttt

  2. orang yg punya banyak uang selalu memakai jasa kuasa hukum dalam setiap masalah..knp sih gak mau menghadapi sendiri?? karena hukum yg berkuasa,, dan harus ada uang untuk itu.. yg salah jadi benar,yg benar di salahkan.. tunggu episode berikutnya saja

  3. coba tuh pengikut subur suruh pd ngaji terutama subur bs kagak? sumpah demi Alloh x nang bkn demi pocong!!!! kliatan bgt sesatnya! bilang dong kami diajari ngaji solat sodakoh. sesumbar kok kami diksh mobil uang emas,duniawi smua. ati ati istri istri lu pddi embat jg !!!!!!!

  4. apapun beliu hormati,toh salah bener kita g tau..jgn sok suci qt manusia pada punya dosa.. biarkan aja Tuhan yg bales…aku sendri nilai smuax org yg g kesatria aja..dri pihak ES n AD smuax salah

  5. eyang subur adalah sosok banci tua homo forevertus yang tidak berani nongolin muka maho busuknya dimedia karena sibanci tua tersebut memang beraliran sesat. Saya salut dan saya sangat bangga terhadap kang adi bing slamet karna udah nunjukin kebusukan sibanci tua suburus maho forevertus kepada seluruh masyarakat. Saya harap sibanci maho tua subur muka kontol busuk itu segera cepat dicabut nyawanya oleh Allah SWT dan langsung dilempar ke Neraka Jahannam. FUCK YOU SUBUR MAHO MUKA KONTOL..!!!

  6. pengacara nya aja tu begok demi uang bela mati”an dah kenyang ya dengan uang sadar dooong di luar sana byk orang yg jadi korbar oleh kebiadapan enyang tai…memang negara kita lemah hukum…di sodorin uang aja jadi beres payah….

Leave a Reply